Cari di sini...

Minggu, 21 Maret 2021

Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk


Cover buku 

Judul
الكتاب/Title

 Quran Ku Maaf Kami Masih Sibuk : Motivasi Diri Agar Anda Ketagihan Membaca Al-Qur’an

Penulis
المؤلف/Author

 Faisal Hilmi

Editor

 -

Topik

 Motivasi Qur’an

Bahasa

 Indonesia

Bentuk

 Buku

Halaman

 187 (Total: 218)

Dimensi

 10 x 14 cm

Penerbit

 Salafiyyah Darurrohmah Foundation & PKTQ

Vol./Edisi

 -

Tempat

 Cirebon

Tahun

 2017

ISBN

 978-602-73020-2-0

Lokasi Stock

 Anamfal Pesantren Library

Abstrak/Keterangan/Sinopsis


“Jika Anda mengaku beragama Islam dan menyakini Al-Qur’an sebagai pedoman hidup (guidelines). Menginginkan kebahagiaan di dunia dan akherat. Namun sangat jarang sekali membaca Al-Qur’an. Maka Anda perlu kembali diingatkan akan lezatnya dan indahnya pesona   Al-Qur’an dengan membaca buku mungil ini. Hati-hati  bila menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat hidup Anda, Segala permasalahan Anda dapat sirna, Allah always help you.”
Irfana Steviano, S.Pd, M.Ed, Alumni Instructional Technology, Ohio University, USA & Pengusaha Muslim
 
"Pada ahirnya tingkatan dzikir tertinggi untuk menenangkan hati  ialah membaca dan mentadaburi Al-Qur'an. Buku saku ini sangat bermanfaat bagi kamu-kamu yang masih sulit mencari celah untuk bercengkrama dengan Dusturul A'lam."
Husain Ngabehi, SSI, MIRKH, Post Graduate Studies of Islamic Revealed Knowledge and Heritage, IIUM Malaysia.
 
"Sahabat saya (Faisal Hilmi) ini, menekankan dan memotivasi bahwa membaca Al-Qur’an adalah awal perjalanan seseorang.  Bukan akhir perjalanan. Semakin dekat dengan Al-Qur’an, semakin terasa lezatnya. Sebagai Penghafal Al-Qur’an, saya mengakui kebenaran itu. Bahkan Al-Qur’an menjadi tameng di setiap perjalanan ke mana pun jua berada. Bacalah buku  “Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk,” ini agar keimanan kita semakin bertambah, kualitas beragama semakin meningkat dan mampu membawa Al-Qur’an di tengah-tengah masyarakat. Rengkuhlah Al-Qur’an, niscaya engkau akan direngkuh oleh-Nya. Selamat membaca!"
Muhammad Makmun Rasyid, S.Ud, Hafidz umur 9th & Penulis Kemukjizatan Menghafal Al-Qur’an
 

"Buku ini adalah buku yang memotivasi kita menjadi seseorang yang rajin dalam membaca Al-Qur'an. Dalam kondisi dan sesibuk apapun. Memdorong diri ini untuk bisa istiqhomah membaca Al-Qur'an. Di era modern ini begitu sulitnya menjaga keistiqhomahaan membaca Al-Qur'an. Kesibukan-kesibukan membuat kita lalai untuk bisa rajin membacanya. Tapi dengan buku ini kita akan termotivasi untuk selalu membaca Al-Qur'an. Ini komentarku dari hatiku yang paling dalam dan sejujur-jujurnya. Must read! Jika nggak mau ketinggalan mendapatkan pengalaman yang luar biasa!"
Suhendar, S.E.I, Pengurus Komunitas One Day One Juz (ODOJ) 937
 

"Buku ini sangat bagus untuk sering dibaca. Karena bisa jadi penyemangat bagi siapapun yang ingin berkhidmah kepada Al-Qur’an. Menggugah untuk meyakini bahwa tidak ada jalan yang terbaik selain selalu dekat dengan Al-Qur’an. Apapun asal, jabatan, dan profesinya."
Ust. Wafa Fadli, S.Th.I, Khodimul Ma’had Pasca Tahfidz Bayt Al-Qur’an, PSQ
 
"Hidup memang harus sibuk. Namun sesibuk-sibuknya, jiwa dan wawasan memiliki hak untuk didendangkan ayat agung Al-Qur’an melalui mulut kita sendiri. Sebagai seorang Muslim, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk senantiasa membaca Al-Qur’an. Semoga buku mini ini dapat memberikan motivasi bagi kita agar semakin dekat dengan Al-Qur'an."
Jeihan Adam Islami, Penerima Beasiswa S2 Hamad Bin Khalifa University, Qatar
 
"Menginspirasi dan memotivasi! Buku kecil ini penting dan bagus dibaca bagi setiap Muslim. Terutama mereka yang sedang galau, cemas, dan ingin menemukan kedamaian serta petunjuk. Anda, mereka, dan kita adalah manusia yang seringkali jenuh dengan segudang aktifitas. Oleh karenanya jika ingin menemukan kunci kedamain, kepasrahan, dan kebahagiaan, maka bacalah buku ini untuk merekatkan Al-Qur’an pada kita. Makjleb untuk ngingetin!”
Saadatul Jannah,  Mahasiswa Konsentrasi Tafsir, Penerima Beasiswa LPDP, Sekolah Pascasarjana UIN Syarief Hidayatullah Jakarta
 
"Buku kecil ini sangat bagus untuk umat Islam. Agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas membaca Al-Qur'an ditengah padatnya kegiatan sehari-hari. Buku ini memotivasi kita agar Al-Qur'an tidak hanya sebagai "bacaan" saja, tapi juga menjadi pedoman, konsep dan aturan hidup. Khusus bagi para pecinta Al-Qur'an, buku ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam membaca, mempelajari, menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an."
Hj. Mutmainnah, MA, Dosen Ulumul Quran &  Tafsir, Institut Ilmu Qur'an (IIQ), Jakarta

 

EBOOK DOWNLOAD

 

Id-Library

 0000004-TN

Full

 Ya

Source

Wakaf Penulis

Download

 Baca/Download PDF

 

DUKUNG DAKWAH QUR’AN
An. Yayasan Qur’an Dampak Positif Global (Anamfal)
Rek. BNI Syariah 780-101-780-0
Konfirmasi Ziswaf/Donasi +628995625137

 













































































































Categories

A. Hassan Bangil Agenda AICIS Arab Arab Saudi Artikel Asean Aswaja Bandung Bibliografis Biografi Kitab Tafsir Biografi Mufassir Bisri Mustofa Budaya Buku Buku Hasil Penelitian Buya Hamka Cirebon English Europe Fachruddin Hs Faisal Hilmi Fikih Geografi Globalisasi Hadis Hadis dan Terjemah IAIN Manado IAIN Samarinda IAIN Surakarta Ilmu Tafsir Imam Bukhari Imam Muslim Indonesia Islah Gusmian Islam Indonesia Islam Nusantara Islamic Studies Ismail Lutfi Jurnal Kairo Karya Pengurus dan Anggota PKTQ Kemenag RI Kitab Hadis Kitab Tafsir Arab Kitab Tafsir English Kitab Tafsir Indonesia Kuala Lumpur Lembaga Islam Leopold Weiss Lilik Ummi Kaltsum M. Hasbi ash-Shiddieqy Mafri Amir Makalah Malaya University Manuskrip Quran Melayu Mesir Metode Metodologi Misbah bin Zainul Mustofa Motivasi Quran Mufassir Indonesia Muhamed Asad Multikultural Mushaf AlQuran Mustaffa Abdullah Nashruddin Baidan Nilai Pancasila Pemikiran Pendidikan Peradaban PKTQ Proceeding Profile Programs Quran dan Terjemah Rekomendasi Sains Sejarah Selangor Skripsi Studi Kawasan Surabaya Tafsir Al-Azhar Tafsir Al-Fatihah Tafsir Al-Furqan Tafsir Al-Ibriz Tafsir Al-Iklil Tafsir Al-Misbah Tafsir al-Quranul Majid an-Nur Tafsir Asean Tafsir Asia Tenggara Tafsir Ibadah Tafsir Indonesia Tafsir Jalalain Tafsir Jawa Tafsir Klasik Tafsir Kontemporer Tafsir Malaysia Tafsir Nusantara Tafsir Politik Tafsir Quran Tafsir Sunda Tafsir Thailand Tafsir Tidur Taufikurrahman TDD Teknologi Tesis Thai The Message of The Quran Tradisi UIN Bandung UIN Jakarta UIN Lampung UIN Semarang UIN Surabaya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Universiti Kebangsaan Malaysia Universiti Malaya USA Warisan Zainuddin Hamidy ไทย

PKTQ Central Library - المكتبة المركزية

PKTQ Cirebon
@Pesantren Qur'an Anamfal 
Taman Manis Blok A, No. 3A. Asem, Lemahabang, Cirebon

PKTQ Jakarta
Anamfal Jakarta @Pondok Indah Office Tower 2, Lt. 15 
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Indah, Jakarta Selatan

WA CS :  +62899-5625-137 
Email: info.pktq@gmail.com 
Web : pktqlibrary.anamfalpesantren.com
pktq.anamfalpesantren.com

PKTQ Central Library - المكتبة المركزية

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *